Jaket Contin Zircon Facelift Black

Rp 1.100.000,-

Bismillahirrahmanirrahim.
Assalamu'alaykum Warrahmatullohi Wabarrakatuh.


Deskripsi Umum Jaket :

Jaket Contin Zirkon adalah produk tipe tertinggi baik dari segi desain dan kualitas. Jaket ini pertama kali dikeluarkan dalam menyambut Event Otobursa Tumplek Blek yang diselenggarakan di Jakarta.
Jaket lokal kelas atas ini dinamakan “ZIRKON” yang sangat berbeda jauh dibandingkan jaket-jaket motor lokal yang ada di pasaran. Dengan mengeluarkan model jaket terbaru tersebut, Contin telah membuktikan bahwa Contin Motosport merupakan produsen jaket motor terbaik di Indonesia. Dilihat dari segi kualitas jaket motor terbaru ini baik dari segi pemilihan bahan, kerapihan jahitan, dan model yang sporty membuat jaket ini layak disandingkan dengan jaket motor produksi luar negeri seperti Dainese, Alpinestar maupun Komine.

Jaket Contin Zirkon memiliki protektor Titanium di bagian bahu yang sengaja didatangkan dari China dan sudah menggunakan bahan Genuine Cordura (Asli). Jaket ini dibuat untuk menggantikan Jaket Contin model Speedtrap sebagai Flagship Contin Motosport di petengahan tahun 2013 yang sebelumnya memegang gelar terhormat tersebut. Pada bagian model sebenarnya jaket ini memiliki desain yang lebih simple dibandingkan speedtrap. Akan tetapi dalam aspek kualitas dan fitur telah disempurnakan berdasar pengalaman dan feedback produk-produk sebelumnya.

Bagi para pembeli diharapkan memastikan ukurannya terlebih dulu karena jaket ini termasuk slimfit dan Kami sendiri sudah mencoba dengan spesifikasi tester tinggi badan 172 cm dan berat badan 70 kg menggunakan ukuran XL.  Jaket ini juga sangat cocok dengan iklim tropis di Indonesia karena terdapat mesh yang sangat lebar dibagian depan dan belakang jaket sehingga ketika riding pada siang hari atau saat panas terik tidak akan terasa gerah, namun ketika riding malam hari atau kondisi dingin jaket ini sudah dilengkapi dengan rompi, yang sudah terintegrasi langsung dengan  zipper YKK sehingga benar-benar pas dan nyaman saat dipakai.

Spesifikasi Lengkap Jaket Contin Zirkon:




Bagian Depan Jaket:

Detail Bagian Depan:


Bagian Belakang:

Detail Bagian Belakang:

Bagian Samping :

Rompi Khusus/Inner Layer:

Ukuran Jaket:

Deskripsi Barang untuk Order :
1. Nama Barang : Contin Zircon Facelift RED
2. Berat Barang : 2,5 Kg
3. Harga : Rp. 1.100.000,-
3. Naikan satu tingkat untuk ukuran jaket. Sebagai contoh Apabila sering menggunakan ukuran L bisa pesan ukuran XL karena jaket ini termasuk slim fit (sudah diuji secara Pribadi).

Untuk Pemesanan/order :

2. Via Costumer Service (WA : 0822-9553-7575):

Sebelumnya silahkan isi terlebih dahulu format berikut:
Nama :
Alamat :
No. HP :
Nama Barang :
Warna :
Ukuran :
Pilihan Ekspedisi :

Perlu kami sampaikan beberapa hal berikut :
1. Konsumen diperkenankan bertanya terlebih dahulu mengenai produk yang kami jual. Namun wajib mengisi lengkap format yang tertera diatas sebagai pendataan kami.
2. Konsumen diperkenankan untuk menentukan sendiri ukuran yang sesuai "body".

Terima Kasih atas perhatiannya
Happy Shoping..

UTOMO APPAREL
FB : Utomo Adv Apparel
IG : utomo_apparel
Tokopedia : Utomo Adventure
WA : 0822-9553-7575

Jaket Motor Purworejo, Apparel Motor Purworejo, Riding Apparel Motor, Jaket Motor Kebumen, Jaket Motor Yogyakarta

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. UTOMO APPAREL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger